Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Rabu, 14 April 2021 - 15:33 WIB
Artis cantik Kartika Putri mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
JAKARTA - Artis cantik Kartika Putri mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya , Rabu (14/4/2021). Dia tampak datang sendiri diantar mobil mewah berwarna putih.

Usut punya usut, Kartika Putri ternyata ingin mengikuti proses mediasi tahap ketiga terkait laporannya kepada dokter Richard Lee.



"Aku ada laporan ke sini, kebetulan kakak sendiri sebagai kuasa hukum dan om (paman) di dalam sebagai kuasa hukum. Jadi hari ini setelah mediasi yang kedua, ini yang ketiga. Undangan mediasi, dan tiga-tiganya aku datang," ujar Kartika Putri.

Kartika Putri menyebutkan dari pihak dokter Richard Lee meminta hari ini untuk dilakukan mediasi. Pihaknya menuruti hal tersebut dan berharap akan bisa bertemu dengan dirinya.





"Langkah-langkah proses hukum yang harus kami hormatin, karena yang di sana minta tanggal ini untuk dimediasi, ya saya hormati itikad baik, karena selalu menyambut itikad baik apapun," kata Kartika Putri.



Kartika Putri dan dokter Richard Lee.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More