Ridwan Kamil Yakin Program RIDO Nyambung dengan Cita-Cita Muhammadiyah

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:24 WIB
Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiya Jakarta. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil -Suswono (RIDO) menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiya Jakarta. Kunjungan paslon nomor urut 1 tersebut dilakukan pada Senin (7/10/2024) sore.

Dalam pertemuan tertutup itu, Ridwan Kamil mengatakan pihaknya mendiskusikan tentang Jakarta dan keumatan. Usai rampung melaksanakan pertemuan, Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil berharap programnya selama di Jakarta jika terpilih nanti satu frekuensi dengan cita-cita organisasi Muhammadiyah.

"Insya Allah program kami akan lebih banyak nyambungnya, frekuensinya dengan cita-cita Muhammadiyah," ucapnya.





Menurut mantan Gubernur Jawa Barat itu, Pemerintah Provinsi Jakarta dengan Muhammadiyah bisa berkolaborasi membangun Jakarta. Hal itu khususnya dalam tujuan untuk mengangkat kaum duafa.

"Visi misi Muhammadiyah khususnya mengangkat kaum duafa melalui pendidikan, kesehatan, melalui usaha, saya kira kalau nanti terpilih kita bisa bermitra, berpartner, berkolaborasi membangun Jakarta baru, Jakarta maju bersama Muhammadiyah," tuturnya.



Dalam kesempatan yang sama, Cawagub Suswono mengaku pasangan RIDO mendapatkan sejumlah masukan dan nasihat dari pengurus Muhammadiyah. Ia pun berharap RIDO dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini

"Ya tentu kita dapat masukan-masukan dapat nasihat yang saya kira dengan pengalamannya yang segudang saya kira baik untuk bekal kami berdua ketika Allah takdirkan memimpin Jakarta," ucap Suswono.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More