Target 50%+1 di Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Bakal Perbanyak Blusukan

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 17:29 WIB
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal memperbanyak blusukan bertemu warga Jakarta khususnya ibu-ibu. Foto/SINDOnews/muhammad refi sandi
JAKARTA - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil -Suswono (RIDO) menargetkan kemenangan 50% +1 di Pilkada Jakarta 2024. Hal itu menanggapi perihal hasil survei terbaru Charta Politika yang hendak disusul pasangan Pramono Anung-Rano Karno dengan 36,5%.

"Sama aja, kalau survei itu kalau dihilangkan undecided-nya dan diratakan kepada pasangan secara proporsional, pasangan RIDO sudah tembus 50%, sesuai target, kan yang kita penting 50%+1," katanya, di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (4/10/2024).



Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil ini mengaku akan memperbanyak blusukan dan ketemu dengan ibu-ibu untuk meraih suara di kalangan bawah di Jakarta.

"Ya perbanyak blusukan, perbanyak ketemu ibu-ibu masih ada 6 minggu survei itu untuk pembaca hari ini jadi dengan ada survei kita tahu mana kurang mana," ujarnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More