SOKSI Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Ini Alasannya

Minggu, 29 September 2024 - 21:52 WIB
Organisasi sayap Partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) DKI Jakarta mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK)-Suswono. Foto/Refi Sandi
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI ) DKI Jakarta mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK)-Suswono. RK hadir dalam konsolidasi pemenangan SOKSI Jakarta di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024).

Acara dikemas dengan tema 'Konsolidasi Pemenangan RIDO Depidar VIII SOKSI Jakarta'. "Kita berkewajiban untuk mendukung Bang Emil ya. Karena beliau adalah berangkat dari Partai Golkar. SOKSI ini adalah bagian daripada pendidikan Partai Golkar," kata Ketua SOKSI Jakarta Lasman Napitupulu.

"Jadi SOKSI menjadi sentral untuk memenangkan Bang Ridwan Kamil dan Suswono di Jakarta Raya. Itu dari SOKSI," tambahnya.





Menanggapi hal itu, RK atau Kang Emil pun mengaku bahagia dapat dukungan dari SOKSI Jakarta. "Ya, saya bahagia sekali Salah satu pendukung di dalam internal Golkar yang paling militan adalah SOKSI. Sebagai pendiri Golkar juga dan terlihat oleh media ya, perwakilannya sudah memenuhi gedung ini. Gedung Judo ini. Mudah-mudahan dengan semangat dari SOKSI tadi yang sudah luar biasa. Dan mereka dari bulan Agustus sudah sangat mendukung," ujar Kang Emil.

Eks Gubernur Jawa Barat itu menyebut semangat SOKSI Jakarta yakni satu putaran untuk memenangkan pasangan RIDO di Pilkada Jakarta 2024. "Sudah lama. Dan Insya Allah tadi semangatnya satu putaran. Survei juga berada di ambang batas. Tinggal dikit lagi. Mudah-mudahan konsisten dan tentu sebagian adalah kerja-kerja dari SOKSI," ungkapnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More