Hadiri Deklarasi Damai, Pasangan Maesyal-Intan Tekankan Perdamaian dan Keadilan Warga Tangerang

Kamis, 26 September 2024 - 08:02 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan menghadiri Deklarasi Damai untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 di Kantor KPU setempat, Selasa (24/9/2024). FOTO/IST
TANGERANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal - Intan menghadiri Deklarasi Damai untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 di Kantor KPU setempat, Selasa (24/9/2024). Kehadiran Maesyal-Intan diiringi masa pendukungan yang memenuhi lokasi acara.

"Malam kemarin kita sudah selesai pengambilan nomor urut dan penetapan pasangan calon, hari ini (Selasa, 24/9/2024) Maesyal-Intan hadir memenuhi undangan KPU sebagai wujud komitmen menjaga perdamaian dan mewujudkan keadilan, itu yang terpenting," kata Juru Bicara Maesyal-Intan, Virdian Aurellio dalam keterangan tertulisnya dikutip, Kamis (26/9/2024).

Lautan massa pendukung Maesyal-Intan memenuhi Kantor KPU Kabupaten Tangerang. Mereka berasal dari berbagai elemen, mulai dari kader partai, organisasi masyarakat, hingga relawan pemenangan. Pasangan nomor urut dua, Maesyal-Intan didukung oleh 14 partai koalisi dan menjadikan mereka sebagai pasangan calon dengan dukungan partai terbanyak di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.





Proses deklarasi damai di KPU Kabupaten Tangerang dilanjutkan dengan pembacaan janji dan komitmen oleh masing-masing pasangan calon untuk mewujudkan Pemilu yang damai. Kebersamaan tim sukses antarpasangan calon terlihat menambah suasana perdamaian.

"Yang hebat dan negarawan dari Pak Maesyal adalah di akhir pidatonya, ia turut berdoa dan memberikan apresiasi kepada pasangan calon lainnya, ini sungguh sikap pemimpin yang perlu ditauladani dalam iklim demokrasi kita," katanya.

"Pada akhirnya kami dari tim pasangan Maesyal-Intan diberikan instruksi bahwa di atas kemenangan kompetisi, yang lebih penting adalah menjaga persatuan, perdamaian, dan keadilan masyarakat Tangerang. Hal ini berulang kali ditegaskan oleh Pak Maesyal," kata Virdian Aurellio.

Deklarasi damai di KPU Kabupaten Tangerang ditutup dengan penyambutan pasangan Maesyal-Intan di luar Kantor KPU Kabupaten Tangerang dan dilanjutkan dengan konvoi bersama ke Kantor Sekretariat Pemenangan.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More