Dukung RIDO, Nachrowi Ramli Harap Papan, Sandang, dan Pangan Warga Terpenuhi

Rabu, 18 September 2024 - 15:49 WIB
Politikus Senior Partai Demokrat sekaligus Tokoh Masyarakat Betawi Nachrowi Ramli akan berjuang agar Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menang di Pilkada Jakarta 2024. Foto/Widya Michella Nur Syahida
JAKARTA - Politikus Senior Partai Demokrat sekaligus Tokoh Masyarakat Betawi Nachrowi Ramli akan berjuang agar Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menang di Pilkada Jakarta 2024. Pria yang akrab disapa Nara ini berharap kebutuhan pokok warga Jakarta nantinya terpenuhi jika RIDO terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur.

Nara menerima kunjungan RIDO di rumahnya, Condet, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2024). Turut hadir sejumlah tokoh dan ormas Betawi lainnya. Dia mengatakan kedatangan RK-Suswono sekaligus memberikan penjelasan terhadap visi misi mereka ke depan. Menurutnya, rekam jejak keduanya tidak perlu diragukan lagi.

"Kami sudah mendengar apa yang akan dikerjakan ini kombinasi dua jagoan. Intinya adalah keindahan keserasian dan bahwa pangan menjadi penting bagi kita mudah-mudahan papan sandang pangan warga DKJ ke depan akan terpenuhi oleh pemimpin ini," ujar Nara.





Dia berharap, RIDO terus mengikutsertakan tokoh-tokoh Betawi untuk pembangunan Jakarta ke depan.“Masukannya adalah ikut sertakanlah kami kaum Betawi untuk membangun DKJ ini jangan ditinggalkan. Merupakan pilihan yang tepat gerakan pembangunan Betawi, budaya Betawi harkat dan martabat kaum Betawi akan ditingkatkan oleh Kang Emil dan Pak Suswono Insya Allah ini akan tercapai,"kata dia.

Pada kesempatan itu, Nara bersama tokoh Betawi lainnya menyatakan untuk mendukung RK-Suswono di Pilkada Jakarta. “Saya pribadi dan keluarga besar dan seluruh yang hadir dan tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar Pak Emil dan Pak Suswono menang dalam kontestasi nanti. Sehingga akan menjadi pemimpin DKJ ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga DKJ," kata Nara.

"Bagi teman-teman mulai hari ini silakan masuk bersama-sama dengan saya berjuang untuk kemenangan Bang Emil dan Pak Suswono," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More