Temui Komunitas Betawi Jewara Tanah Abang, Ridwan Kamil Salat Zuhur Berjamaah

Minggu, 15 September 2024 - 13:28 WIB
Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil usai salat zuhur berjamaah sebelum bersilaturahmi dengan Komunitas Betawi Jewara Tanah Abang, Minggu (15/9/2024). FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil bersilaturahmi dengan Komunitas Betawi Jewara Tanah Abang, Minggu (15/9/2024). Sebelum bersilaturahmi, Ridwan Kamil melakukan salat jamaah terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan, Ridwan Kamil yang akrab disapa Bang Emil itu tampak mengenakan baju putih dengan celana krem. Dia memang rutin mengenakan setelan itu ketika melakukan kegiatan politiknya.

Terlihat, Bang Emil sengaja berjalan menjauh lokasi silaturahmi di Puskesmas Kebon Melati Tanah Abang. Nampak, dia melewati pasar untuk melaksanakan ibadah solat.

Adapun pasar tersebut merupakan Pasar Kambing Tanah Abang dan Pasar Impres. Setelah salat, dia pun berkeliling sebentar di pasar tersebut, sambil menyapa para pedagang. Momen itu pun langsung diabadikan para pedagang, banyak yang kaget karena kedatangan calon gubernur itu, hingga lupa mengeluarkan ponselnya.

Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang sudah memegang telepon genggamnya, dan berteriak memanggil nama Ridwan Kamil untuk berfoto bersama.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More