Kunjungi PT Volans di Tangerang, RPA Perindo Pertanyakan Pembayaran Hak Karyawan

Kamis, 25 Juli 2024 - 19:44 WIB
RPA Perindo mendatangi PT Volans di Kabupaten Tangerang. Kunjungan itu untuk melakukan audiensi terkait pembayaran hak karyawan berinisial MT yang belum dibayarkan. Foto: SINDOnews/Riyan Rizki
TANGERANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo mendatangi PT Volans di Kabupaten Tangerang. Kunjungan itu untuk melakukan audiensi terkait pembayaran hak karyawan berinisial MT yang belum dibayarkan.

“Kehadiran RPA Perindo di PT Volans Indonesia sesuai dengan surat pernyataan dari PT Volans untuk bertemu melakukan audensi dengan RPA Perindo yang diberi kuasa oleh MT,” kata Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina, Kamis (25/7/2024).





RPA Perindo bakal memperjuangkan hak karyawan yang belum dibayarkan. Diketahui, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

“RPA Perindo siap memperjuangkan hak karyawan PT Volans MT yang belum dibayarkan berupa gaji, cuti, lembur, BPJS, dan lain-lain,” ucap Jeannie.

Dalam audiensi, pihak tersebut menerima draf pembayaran ganti rugi yang diajukan MT. “Dalam audensi, mereka menerima draf pembayaran ganti rugi yang diajukan MT kepada PT Volans. Pertemuan dilanjutkan pada Jumat, 2 Agustus 2024 di PT Volans,” katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More