Bocah Tewas dalam Lubang Galian di Bekasi, Polisi Temukan Foto Anak di Rumah Pelaku

Minggu, 02 Juni 2024 - 18:16 WIB
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan bocah GH (9) dalam lubang galian jet pump di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (2/6/2024). Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
BEKASI - GH (9) ditemukan tewas di pekarangan rumah DS (60) di dalam lubang galian jet pump, Minggu (2/6/2024). Polisi telah menangkap DS yang diduga pelaku pembunuhan.

Di rumah DS yang berada di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, polisi juga menemukan foto-foto anak kecil. Hal ini diungkap dalam olah TKP yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus. "Ada foto-foto anak kecil," ujarnya, Minggu (2/6/2024).





Foto yang ditemukan merupakan foto anak-anak yang berbeda. Hanya saja, polisi masih mendalami untuk apa foto-foto tersebut.

"Iya (foto anak berbeda). (Jumlah) nanti kita share besok. Masih pendalaman," ucapnya.

Selain foto-foto anak kecil, polisi juga menemukan alat-alat berupa praktik dukun. Namun, polisi masih mendalami temuan itu.

GH ditemukan tewas di lubang galian jet pump di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (2/6/2024). Mayat korban ditemukan di rumah warga berinisial DS. Polisi telah menangkap DS untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More