Kunjungi Kelurahan Tugu Selatan, Liliana Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Ini

Minggu, 14 Januari 2024 - 16:34 WIB
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama menghadiri bazar dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan menyentuh saat bercengkerama dengan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana menghadiri bazar dan cek kesehatan gratis.

Liliana yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II mengatakan, kegiatan ini membuktikan Partai Perindo benar-benar hadir bersama rakyat. "Kami berharap dari rakyat sendiri merasa bahwa Partai Perindo hadir untuk mereka," ujarnya.

Dia lalu meminta masyarakat ikut berjuang bersama Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, demi memajukan Indonesia.



Melalui kader partai yang nanti duduk di kursi legislatif, Liliana berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Dengan bersatu padu untuk kemajuan Indonesia, kata Liliana, kemiskinan di Indonesia bisa dientaskan. "Kita bersatu padu ke depannya supaya Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Kehadiran Liliana disambut antusias warga termasuk meminta selfie. Seorang warga, Maya, senang bisa mengabadikan momen dengan Liliana. Dia memuji sikap merakyat Liliana kepada warga. “Ya kami senenglah bertemu dengan Ibu Liliana, sangat senang. Dia juga orangnya ramah kan, baik, dan cantik. Merakyat banget, bisa bersosialisasi dengan kita-kita semua," ujar Maya.

Lebih lanjut Maya merasa terbantu dengan program bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Saya dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ketum Kartini Perindo --yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II- memperkenalkan Caleg-Caleg Partai Perindo kepada masyarakat di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Partai Perindo berjuang agar kader-kadernya bisa duduk di dewan, sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More