Gelar Meet and Greet, 11 Peserta Indonesian Idol Hebohkan CCM

Minggu, 04 Februari 2018 - 09:22 WIB
Gelar Meet and Greet, 11 Peserta Indonesian Idol Hebohkan CCM
Gelar Meet and Greet, 11 Peserta Indonesian Idol Hebohkan CCM
A A A
BOGOR - Sebanyak 11 finalis Indonesian Idol sukses menghebohkan ratusan pengunjung Cibinong City Mall (CCM) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/2/2018) siang. Kehadiran mereka dalam acara Meet and Greet ini langsung jadi pusat perhatian ratusan pengunjung yang memadati mal itu kemarin.

Para pengunjung CCM tampak antusias. Ini karena acara temu kangen dengan para penggemar peserta ajang pencarian bakat yang digelar Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ini baru pertama digelar.

"Bogor (Kota/Kabupaten) ini merupakan kota pertama yang kita sambangi, dalam rangka meet and greet Indonesian Idol. Rencananya, setiap Minggu kita akan keliling Jabodetabek," papar Staff Departement Marketing and Communication RCTI, Dony Purwanto saat ditemui SINDOnews di sela kemeriahan acara Meet and Greet Indonesian Idol di CCM, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/2/2018).

Pihaknya bersyukur karena seluruh peserta Indonesian Idol bisa hadir dalam acara meet and greet ini. Terlebih di CCM Bogor yang merupakan mitra MNC dalam setiap penyelenggaraan event kerap sukses mengundang ratusan bahkan ribuan pengunjung.

"Alasan memilih Cibinong City Mall atau Bogor sebagai kota pertama penyelenggaraan meet and greet, karena berdasarkan pengalaman kita CCM, karena setiap kali kita bekerjasama dengan mall tersebut, ekspektasi atau antusiasme masyarakat Bogor cukup luar biasa," katanya.

Pihaknya mengaku senang bisa menghibur masyarakat Bogor melalui penyelenggaraan meet and greet Indonesian Idol di CCM ini.

"Dalam meet and greet ini lebih kepada berbagi tugas kepada para peserta, khusus di CCM ini akan tampil enam dari 11 finalis Indonesian idol. Mereka masing-masing membawakan satu lagu kemudian nanti di meet and greet Minggu depan di Bekasi lima peserta," ujar dia.

Memang, tak semua finalis tampil menyanyi di acara meet and greet tersebut. Ini karena waktu yang diberikan pengelola mal terbatas.

"Tapi 11 finalis yang hadir di sini ini tetap bernyanyi bersama membawakan lagu Idola Indonesia," katanya.

Pihaknya berharap meet and greet ini dapat terus dilakukan setiap pekan dengan mengunjungi sejumlah mal yang ada di Jabodetabek. "Intinya harapan atau tujuan kita dengan menyelenggarakan meet and greet ini agar masyarakat bisa melihat dan mendengar langsung suara para idolanya," beber dia.

Sementara itu, Nia Kusmayanti, 28, salah satu pengunjung CCM asal Kedunghalang, Kota Bogor sengaja jauh-jauh datang ke Cibinong hanya untuk menyaksikan para finalis Indonesian Idol 2018 ini.

"Saya sudah sejak pukul 11.00 WIB, sengaja datang cuma pengen dengar dan melihat langsung Marion Jola. Senang juga meski padat sekali dan nggak berkesempatan untuk foto bareng tapi puas bisa melihat dan mendengar suara para finalis Indonesia Idol 2018 ini," papar Nia yang datang bersama rekan kerjanya saat ditemui dilokasi meet and greet finalis Indonesian Idol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)