Sumber Informasi Terpercaya
home metro perkotaan

Persiapan Verifikasi KPUD, DPD Perindo Tangsel Sambangi Pengurus DPC

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 16:18 WIB
Pengurus DPD Perindo Kota Tangsel menyambangi Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Setu di Jalan AMD Babakan Pocis, Gang Atmaja Nomor 27, RT 08 RW 02, Bakti Jaya, Setu, Tangsel, Sabtu (12/8/2017). Foto:Okezone/Hambali
TANGERANG SELATAN - Dalam rangka mematangkan persiapan jelang verifikasi administratif oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), jajaran pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi pengurus DPC Kecamatan Setu, Sabtu (12/8/2017).

Dalam kunjungan ini, DPD Perindo Kota Tangsel dipimpin Nur Eko Djoko Wedyono selaku Sekretaris DPD Perindo Tangsel beserta jajarannya. Agenda yang dibahas adalah persiapan admnistratif jelang verifikasi oleh DPW Perindo Banten maupun oleh KPUD. Pertemuan berlangsung di kantor Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Setu di Jalan AMD Babakan Pocis, Gang Atmaja Nomor 27, RT 08 RW 02, Bakti Jaya, Setu, Tangsel.

Nur Eko menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan secara langsung kesiapan pra verifikasi seluruh pengurus DPC yang tersebar di 7 kecamatan Kota Tangsel, termasuk DPC Setu. "Kami akan melakukan kunjungan semacam ini ke semua DPC untuk melihat sejauhmana kesiapan para pengurus DPC dalam rangka menghadapi verifikasi oleh KPU," kata Eko.

Menurut Eko, ada beberapa hal utama yang harus diperhatikan jelang verifikasi oleh KPU. Di antaranya struktur kepengurusan dan kantor sekretariat. Semua itu diharapkan mampu meloloskan Partai Perindo menjadi peserta Pemilu 2019.
(thm)
Bagikan artikel ini:
Berita Terkait
Topik Terkait :
partai perindo
Berita Lainnya
berita lainnya