397 Warga Pasar Minggu Lakukan Rapid dan Swab Test

Minggu, 19 Juli 2020 - 09:30 WIB
Sebanyak 397 warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah melakukan rapid dan swab test yang diselenggarakan puskesmas setempat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Sebanyak 397 warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah melakukan rapid dan swab test yang diselenggarakan puskesmas setempat sejak 13 Juli 2020 lalu. Hasil rapid test mayoritas warga menunjukkan hasil non-reaktif covid-19 .

Kepala Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Sri Rejeki Amelia mengatakan, total warga yang menjalani rapid test berjumlah 149 orang. Sementara warga yang mengikuti swab test sebanyak 248 orang. "Kita memberikan pelayanan tes rapid dan swab gratis supaya warga bisa mengetahui kondisi kesehatan di masa pandemi," kata Sri kepada wartawan Minggu (19/7/2020).

Amelia menuturkan, 397 warga yang mengikuti rapid dan swab test berasal dari RW 02 dan 06 Jati Padang, RW 02 Pejaten Timur, RW 04 Ragunan dan RW 01 Pejaten Barat."Hasil tes rapid mayoritas non-reaktif. Sedangkan hasil dari tes swab baru bisa diketahui dua hari lagi," ucapnya. (Baca: PSBB Proporsional di Bodebek Resmi Diperpanjang)
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More