Mucikari Artis Tawarkan Jasa Melalui BBM & WhatsApp

Minggu, 10 Mei 2015 - 22:44 WIB
Mucikari Artis Tawarkan...
Mucikari Artis Tawarkan Jasa Melalui BBM & WhatsApp
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan terus dalami kemungkinan adanya jaringan dalam kasus prostitusi online artis yang dijalankan oleh RA. Pasalnya, dari pengakuannya dia membawahi ratusan artis.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap RA. "Kami masih lakukan pemeriksaan intensif, kami menduga mereka memiliki jaringan," kata Audie, Minggu (10/5/2015). Dia menegaskan, untuk AA sendiri sudah dibebaskan dan statusnya adalah saksi.

‎Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menegaskan, artis AA masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. AA ditangkap bersama mucikarinya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei lalu.

"Kalau AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan tidak bisa kita rilis dan hadirkan saat ini. Terkait profesi dan usia tersangka harus kami jaga untuk proses penyelidikan," katanya.

Wahyu menjelaskan, praktik prostitusi yang dilakukan RA tergolong sangat privat. Sebab, RA tidak memiliki situs atau pun akun media sosial untuk menawarkan PSK-nya. "Tersangka menggunakan sarana BBM dan WhatsApp untuk praktik prostitusinya. Dia tidak bikin situs. Ini sangat privat," kata Wahyu.

Praktek prostitusi yang dilakukan RA pun juga tergolong elit dengan tarif berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 200 juta sekali kencan. "Dari harga segitu, tersangka (RA) mendapat 30%," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)