Minggu Depan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Deudeuh Digelar

Rabu, 29 April 2015 - 12:06 WIB
Minggu Depan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Deudeuh Digelar
Minggu Depan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Deudeuh Digelar
A A A
JAKARTA - Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26) minggu depan. Rekonstruksi akan diperagakan secara langsung oleh M. Prio Santoso, pelaku pembunuhan tersebut.

Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu mengatakan, pihaknya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh pada Rabu 6 Mei 2015 mendatang.

Rekonstruksi itu di gelar untuk mengungkap kebenaran cerita pembunuhan yang dilakukan oleh M. Prio Santoso terhadap janda cantik beranak satu itu.

Selain itu, terangnya, rekonstruksi pun dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas perkara yang tengah di susun oleh pihaknya tersebut.

"Rabu (6 Mei 2015) mendatang, kami akan melakukan rekonstruksi kasus Deudeuh," ujarnya kepada Sindonews, Rabu (29/4/2015).

Buddy menjelaskan, rekonstruksi akan digelar di dua lokasi, lokasi pertama di kosan Deudeuh. Saat Prio melakukan pembunuhannya di kamar kos Deudeuh. Sedang lokasi kedua berada di Stasiun Cawang, yakni saat Prio membuang kunci kamar kos Deudeuh.

Buddy pun menambahkan, M. Prio Santoso pun akan dihadirkan dalam proses rekonstruksi tersebut agar dirinya dapat memeragakan secara langsung adegan-adegan yang dilakukannya saat membunuh Deudeuh. "Tersangka pasti kami bawa karena ini peran yang sesungguhnya," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)