Polisi: Luka Lebam Tunggu Penjelasan Dokter

Minggu, 26 April 2015 - 22:30 WIB
Polisi: Luka Lebam Tunggu Penjelasan Dokter
Polisi: Luka Lebam Tunggu Penjelasan Dokter
A A A
DEPOK - Polisi mengklaim telah menjelaskan secara detail kepadaa pihak keluarga terkait meninggalnya Nurdin Priatna (27), terduga kasus pencurian di SPBU Cilodong, Depok.

Polisi menjawab kecurigaan warga atas kondisi jenazah Nurdin yang disertai luka lebam di sekujur tubuhnya. Nurdin adalah tahanan Polsek Sukmajaya, Depok sejak tanggal 21 April 2015. Polisi memastikan Nurdin bukan dianiaya.

"Soal luka lebam biar dokter yang memberikan penjelasan, saya tidak bisa memberikan penjelasan. Tunggu secara medis," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo di Depok, Minggu (26/4/2015).

Agus menambahkan, polisi sudah memberikan surat keterangan meninggal dari Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta. Pihaknya meminta keluarga menunggu surat rekam medis dari pihak rumah sakit.

"Baru surat keterangan meninggal, kalau surat rekam medis RS kita masih menunggu hari Senin karena kan dokternya juga masih libur," jelasnya.

Setelah terjatuh pada tanggal 23 April 2015, Nurdin langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Nurdin sempat tidak sadarkan diri.

"Sempat dibawa ke RS Sentra Medika dan diambil tindakan medis. Sempat koma atau tak sadarkan diri selama dua hari dan jenazah diantarkan ke pihak keluarga di Sukabumi pada Sabtu 25 April," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)