Pesta Bikini Pelajar, Sekolah Selidiki Keterlibatan Siswanya

Kamis, 23 April 2015 - 17:07 WIB
Pesta Bikini Pelajar, Sekolah Selidiki Keterlibatan Siswanya
Pesta Bikini Pelajar, Sekolah Selidiki Keterlibatan Siswanya
A A A
JAKARTA - Pihak sekolah yang namanya tercantum dalam event pesta bikini berjanji akan menyelidiki keterlibatan anak didiknya yang mengikuti acara itu. Termasuk SMA Negeri 38 dan SMA Negeri 29 di Jakarta Selatan.

Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) Bidang Kesiswaan SMA Negeri 38 Mulyoto mengatakan, pihaknya tidak akan bertindak secara gegabah untuk menjustifikasi kalau anak didiknya terlibat dalam pesta bikini. Melainkan, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan penyelidikan kepada anak didiknya tentang keterlibatan di pesta terlarang itu.

"Kami akan lakukan pengecekan dahulu dan investigasi, apa memang benar siswa kami itu terlibat. Sebab, kami sempat menanyakan hal itu pada beberapa siswa, mereka malah kaget dan enggak tahu itu. Saya jadi kasihan sendiri sama mereka, imbasnya bukan cuma pada sekolah, tapi siswa juga," tuturnya saat ditemui di SMA Negeri 38, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Di tempat terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 29 Ratna Budiarti mengungkapkan, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu ke anak didiknya terkait pesta bikini itu. Dia yakin kalau pesta itu tidak akan diikuti peserta didiknya.

"Saya jamin itu tidak akan terjadi. Saya pun akan menanyakannya pada anak-anak (siswa) saya, dan akan saya larang mereka untuk menghadiri acara itu," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6848 seconds (0.1#10.140)