Hotel Ini Batalkan Pesta Bikini Pelajar Jakarta

Kamis, 23 April 2015 - 14:57 WIB
Hotel Ini Batalkan Pesta Bikini Pelajar Jakarta
Hotel Ini Batalkan Pesta Bikini Pelajar Jakarta
A A A
JAKARTA - Hotel The Media Hotel and Towers resmi membatalkan acara pesta bikini dengan tema "Splash After Class" yang akan digelar pada Sabtu 25 April 2015. Selaku pendukung, hotel tersebut membatalkan event yang dikhawatirkan salah sasaran itu.

"Kami resmi membatalkan event pool party 'Splash After Class' karena disinyalir akan diikuti oleh anak-anak di bawah umur," ujar Manager F&B Event and Sponsorship, Ibnu M Iqbal melalui rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Iqbal menegaskan, hotel itu hanya sebagai pihak yang menyediakan fasilitas kolam renang. Sementara untuk detail acara termasuk video yang ramai dibicarakan sepenuhnya diatur oleh pihak Event Organizer (EO).

"Kami hanya sebagai venue, dan kami dengan ini sekali lagi menyatakan dengan tegas akan membatalkan event tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar undangan atau poster yang berisi acara 'Splash After Class' yang akan dilakukan pada hari Sabtu 25 April 2015 di The Media Hotel and Towers di Pool Area Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3.

Di dalam poster tersebut tertulis Bikini Summer Dress dan tidak ada senjata, obat-obatan terlarang, dan jangan ragu. Acara akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Dalam poster itu, SMA yang ikut berpartisipasi seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA 31, SMA 44 dan SMA lainnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)