Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini

Kamis, 23 April 2015 - 12:42 WIB
Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini
Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini
A A A
JAKARTA - Beredar informasi adanya acara pesta "Splash After Class" yang diadakan oleh gabungan dari sekolah menengah atas (SMA) di Jakarta. Ternyata acara ini tanpa sepengathuan dari Dinas pendidikan DKI Jakarta.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan bahkan sekolah-sekolah yang ikut bergabung tidak mengetahui ada acara atau mendukung acara tersebut.

"Sekolah-sekolah maupun Dinas Pendidikan tidak tahu dan tidak mendukung acara tersebut. Kemudian penyelenggara acara adalah hotel dan murni inisiatif mereka (panitia)," ujar Arie saat kepada wartawan, Kamis (23/4/2015).

Arie juga akan membuat surat edaran untuk melarang kegiatan sejenis seperti itu pasca Ujian Nasional (UN). "Kami akan buat surat edarannya," ujar Arie.

Sebelumnya, beredar undangan atau poster yang berisi mengenai acara 'Splash After Class' yang akan dilakukan pada hari Sabtu 25 April 2015 di The Media Hotel and Towers di Pool Area Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3.

Di poster tersebut tertulis Bikini Summer Dress dan tidak ada senjata, obat-obatan terlarang, dan jangan ragu. Acara akan dimulai pada pukul 10 Malam.

SMA yang mengikuti seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA 31, SMA 44.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)