Pengalihan Arus KAA, Sepeda Motor Nekat Lawan Arus

Rabu, 22 April 2015 - 09:04 WIB
Pengalihan Arus KAA, Sepeda Motor Nekat Lawan Arus
Pengalihan Arus KAA, Sepeda Motor Nekat Lawan Arus
A A A
JAKARTA - Pengalihan arus pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) mulai diberlakukan pagi ini. Sejumlah pengendara sepeda motor yang tak sabar akhirnya nekat melawan arus.

Pengalihan arus terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Jaksel membuat kendaraan dialihkan melalui jalan HR Rasuna Said. Namun sepda motor yang tak sabar akhirnya nekat melawan arus untuk mencari 'jalan tikus'.

Kondisi ini terlihat di perempatan Kuningan dari arah Mampang Prapatan. Puluhan sepeda motor yang ingin melalui Jalan Gatot Subroto akhirnya nekat berbalik arah kendati situasi lalu lintas macet parah.

Sementara itu, sejumlah jalan juga mulai ditutup untuk melintasnya delegasi KAA. Beberapa kawasan yang sudah ditutup seperti Jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman, dan Jalan Gatot Soebroto.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Risyapudin mengatakan, pengalihan arus dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 10.00 WIB.

Jalan-jalan yang ditutup sementara yang menuju Senayan seperti, Sudirman, MH Thamrin, Jalan Gatot Soebroto, dan Rasuna Said.

"Penutupan dilakukan mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Saat itu adalah waktu para delegasi keluar dari hotel menuju Jakarta Convention Center (JCC)," katanya ketika dihubungi, Selasa (21/4/2015).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)