Sekda Janji Pergub APBD DKI 2015 Rampung Hari Ini

Senin, 20 April 2015 - 12:50 WIB
Sekda Janji Pergub APBD...
Sekda Janji Pergub APBD DKI 2015 Rampung Hari Ini
A A A
JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menjanjikan, perbal atas Peraturan Gubernur (Pergub) APBD DKI 2015 dapat selesai pada hari ini.

"Hari ini bisa ditandatangan Pak Gubernur, perbalnya lagi jalan. Hari ini selesai," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (20/4/2015).

Kata Saefullah, APBD DKI 2015 sudah tetap diangka Rp69,2 triliun. Sekda menjelaskan, ada anggaran yang dipangkas oleh DKI seperti sosialisasi, pengadaan tanah, bantuan sosial kepada yayasan.

"Hibah bansos yang buat yayasan saja, tapi kalau yang buat kabupaten/kota itu tetap tidak ada perubahan," ujar mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu.

Dia juga menegaskan, program yang fokus dan prioritas seperti di Dinas Tata Air dan Dinas Bina Marga, Dinas Perumahan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan tidak ada yang dikurangi.

Untuk pengurangan anggaran pengadaan tanah dari Rp7 triliun ke Rp6 triliun untuk tanah-tanah di DKI, dan di luar DKI. Untuk di luar DKI, kata dia, pihaknya tak menganggarkan tanah untuk Waduk Ciawi.

"Paling besar dari tanah," tandas Mantan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)