Polisi Akan Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh di Stasiun Tebet

Jum'at, 17 April 2015 - 11:49 WIB
Polisi Akan Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh di Stasiun Tebet
Polisi Akan Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh di Stasiun Tebet
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian dari jajaran Polda Metro Jaya berencana menggelar pra rekonstroksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26) di Stasiun Tebet. Pra rekonstruksi dilakukan untuk mencari kunci kamar kos Deudeuh yang di buang oleh, pelaku M. Prio Santoso.

Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu mengatakan, pra rekonstruksi itu digelar untuk melengkapi berkas-berkas kasus pembunuhan Deudeuh yang dilakukan oleh Prio.

Pra rekonstruksi sendiri akan di lakukan di dua titik lokasi yang ada di kawasan Tebet, yakni di Kos-kosan Deudeuh yang beralamat di Jalan Tebet Utara 1, nomor 15 C dan juga di Stasiun Tebet, Jakarta Selatan.

"Ada dua titik lokasi pra rekon, di Boarding House dan di Stasiun Tebet. Intinya, untuk mencari kunci kosan yang di buang oleh pelaku," ujarnya saat dihubungi sindonews, Jumat (16/4/2015).

Menurutnya, pra rekonstruksi itu akan di gelar pada Jumat (16/4/2015) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Pra rekonstruksi itu pun akan melibatkan guru privat tersebut dalam pencarian kunci kosan di Stasiun Tebet. "Di gelar siang ini, usai salat Jumat," tuturnya.

Pihaknya pun akan menerjunkan puluhan anggotanya untuk mengawal jalannya pra rekonstruksi tersebut. Sebab, kemungkinan masyarakat pun akan berkerumun menyaksikan jalanannya pra rekonstruksi di dua lokasi tersebut.

"Pasti kami akan melakukan pengamanan dengan menerjunkan anggota kami," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)