Kakak Deudeuh Tak Percaya Motif Pelaku

Kamis, 16 April 2015 - 21:50 WIB
Kakak Deudeuh Tak Percaya...
Kakak Deudeuh Tak Percaya Motif Pelaku
A A A
DEPOK - Kakak kandung Deudeuh Alfi Sahri alias Epi (26), Muhammad Iqbal mengaku tidak percaya dengan motif pelaku M Prio Santoso yang sudah membunuh adiknya itu. Karena, guru privat itu juga membawa kabur barang berharga milik korban.

"Kalau hanya karena bau badan sepertinya tidak mungkin. Karena dia juga mengambil barang milik adik saya," ujar Iqbal di Depok, Kamis (16/4/2015).

Meski demikian, dirinya tidak ingin mendahulum penyidikan yang masih dilakukan pihak kepolisian. Karena, Iqbal sudah memercayai sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.

"Saya tidak mau mendahului polisi. Tapi saya tidak percaya dengan alasan pelaku," katanya. (Baca juga: Motif Pembunuhan Deudeuh karena Pelaku Diejek Bau Badan)

Dia juga mengaku heran dengan profesi Prio yang dipandangnya bagus. Karena, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. "Tapi kok bisa berbuat sejahat itu," ucapnya.

Sekadar diketahui, Prio ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Rabu 15 April, setelah membunuh Deudeuh pada Sabtu 11 April 2015 di kamar indekosnya, Tebet, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan diketahui, kalau Prio merupakan guru privat di sebuat rumah mimbingan belajar di wilayah Kedoya, Jakarta Barat.

Bahkan, pelaku juga mengaku motif pembunuhan terhadap janda muda itu lantaran dirinya kesal diejek bau badan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)