Pesta Sabu, Sepasang Mahasiswa di Bogor Dibekuk

Rabu, 15 April 2015 - 23:27 WIB
Pesta Sabu, Sepasang Mahasiswa di Bogor Dibekuk
Pesta Sabu, Sepasang Mahasiswa di Bogor Dibekuk
A A A
BOGOR - Sepasang mahasiswa yang hendak melakukan pestas sabu ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Bogor Kota. Dari tangan keduanya, polisi mendapati sabu seberat sembilan gram, 3/4 kg ganja, dan 1,5 butil pil ekstasi.

Keduanya, yakni AY (19) dan ST (18) tak berkuti ketika digerebek petugas di kamar indekosnya di di kawasan Air Mancur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa 14 April 2015 malam.

Informasi diperoleh menyebutkan, keduanya ditangkap berdasarkan hasil penyidikan dan pengembangan dari beberapa tersangka kasus narkoba.

"Tak hanya itu kita juga memperoleh informasi dari warga sekitar yang mengatakan kos-kosan pelaku kerap dijadikan tempat pesta narkoba," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Irsan, Rabu (15/4/2015).

Lebih lanjut ia menjelaskan berdasarkan hasil penyidikan sementar pelaku mengaku hanya sebagai pengguna. "Sedangkan narkoba yang disita berasal dari salah satu bandar di Jakarta," katanya.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota AKP Maulana Mukarom mengatakan, saat ditangkap sepasang kekasih ini sedang dalam keadaan mabuk. "Tersangka perempuan hingga saat ini belum sadarkan diri, karena saat digerebek dalam kondisi pingsan diduga kebanyakan mengkonsumsi narkoba," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5210 seconds (0.1#10.140)