Fraksi Gerindra Sebut Ahok Lupa Diri

Senin, 13 April 2015 - 20:34 WIB
Fraksi Gerindra Sebut Ahok Lupa Diri
Fraksi Gerindra Sebut Ahok Lupa Diri
A A A
JAKARTA - Ketua Partai Fraksi Gerindra Abdul Goni menyayangkan sifat Ahok yang lupa dengan jasa dari partai yang telah membawanya hingga memimpin DKI.

"Mana mungkin dari Bangka Belitung langsung ujug-ujug (tiba-tiba) jadi Wagub, kalau enggak ada partai politik. Itu kan persyaratan," ujar Goni di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015).

Menurut Goni, Ahok seharusnya dapat berkaca pada diri sendiri dan bertanya pada dirinya sendiri. "(Jabatan) Ini rekomendasi yang mengantarkan dia ya partai Gerindra saat itu. Seharusnya dia sadar," tukasnya.

Alasan dari Goni yang mengatakan hal tersebut karena perkataan Ahok tidak bisa menyejukkan warga DKI yang majemuk dan mayoritas muslim. (Baca: Pengakuan Fraksi Gerindra Soal Rencana Pemakzulan Ahok)

"Dia (Ahok) sebagai pemimpin harus memberikan contoh yang terbaik. ‎Orang menjadi pemimpin itu tidak ujug-ujug dia datang dari kampung langsung jadi pemimpin. Harus ada mekanisme, hirarki perjalanannya. Itu yang harus disadari dia," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)