Periksa Kamar Deudeuh, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

Senin, 13 April 2015 - 15:41 WIB
Periksa Kamar Deudeuh, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi
Periksa Kamar Deudeuh, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi
A A A
JAKARTA - Selain menemukan buku catatan milik Deudeuh Alfi Sahrin (26), polisi menemukan alat kontrasepsi yang diduga milik pelaku pembunuhan.

"Barang-barang yang kami temukan dan kami amankan saat ini, ada kaos kaki, kabel, bad cover, alat kontrasepsi, dan buku catatan. Untuk alat itu (kontrasepsi) masih diselidiki kepemilikannya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Selain barang-barang tersebut, terang Audie, pihaknya pun menemukan sidik jari di dalam kamar kos milik Deudeuh. Hanya saja, pihaknya belum dapat memastkan sidik jari itu milik siapa. "Sidik jari sudah kami dapatkan, dan itu masih kami selidiki,"terangnya.

Audie menambahkan, sedang buku catatan yang ditemukan oleh pihaknya itu berisi tentang aktivitas Deudeuh sehari-hari. Di situ pun terdapat nama-nama temannya yang kerap berkunjung ke kosannya. (Baca: Di Dunia Maya Deudeuh Dikenal Gadis Bayaran)

"Catatan itu berisi nama-nama temannya berkunjung. Dia juga di situ nulis hari, seperti Senin, Selasa, dan Rabu (beserta kegiatannya). Kami masih dalami lagi data-data di buku itu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)