Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Bekasi

Jum'at, 10 April 2015 - 20:41 WIB
Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Bekasi
Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Bekasi
A A A
JAKARTA - Sesosok wanita ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah karung di Kali Irigasi di Kampung Kobak Rotan RT 1/2, Desa Sukamakmur, Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Mayat wanita tanpa identitas ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Jasad wanita nahas itu kali pertama ditemukan oleh pencari keong. Kapolsek Sukatani AKP Slamet Hartono mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan pada Kamis 9 April malam kemarin. "Mengambang di kali, jasadnya dimasukkan ke dalam karung," kata Slamet di Mapolsek Sukatani, Jumat (10/4/2015).

Menurut Slamet, petugas hanya menemukan baju putih, celana merah, serta pakaian dalam di dalam karung itu. Adapun di leher korban masih terlilit kain syal warna hijau. Jasad wanita ini memiliki ciri-ciri barambut pendek, tinggi sekitar 150 cm.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur menambahkan, penyidik kesulitan mengidentifikasi mayat dalam karung tersebut. "Wajahnya sulit dikenali, karena sudah membiru, dugaan korban dibunuh," katanya.

Makmur menjelaskan, saat ini penyidik fokus untuk mengungkapkan identitas mayat korban pembunuhan tersebut."Kita fokus ungkap identitasnya terlebih dahulu. Setelah itu baru kita lakukan penyidikan mendalam untuk menangkap pelakunya," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)