Mario Lakukan Adegan Reka Ulang Penyusupan di Pesawat Garuda

Jum'at, 10 April 2015 - 17:36 WIB
Mario Lakukan Adegan Reka Ulang Penyusupan di Pesawat Garuda
Mario Lakukan Adegan Reka Ulang Penyusupan di Pesawat Garuda
A A A
PEKANBARU - Teka-teki bagaimana Mario Steven Ambarita masuk ke pesawat Garuda melalui rongga ban di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru terkuak sudah. Kemenhub menggelar rekonstruksi tang dilakukan langsung Mario sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

Rekonstruksi ini mendapat pengawalan ketat dari puluhan personel Angkasa Pura Bandara SSK Pekanbaru dan TNI AU. Dalam rekonstruksi awal, Mario terlihat mengamati sejumlah pesawat yang terparkir di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Mario terlihat mengamati dari sebelah barat bandara yang lokasinya di antara terminal bandara SSK dan keberangkatan VIP lancang kuning. Setelah mengamati Mario istirahat sebentar di musala Bandara Pekanbaru.

Adegan selanjutnya, Mario berjalan ke arah belakang melewati depan VIP Lancang Kuning Bandara SSK dan melewati kargo. Sekitar 500 meter berjalan kemudian dia melihat pagar bandara yang tidak dilengkapi kawat berduri.

Mario pun melampat ke dalam bandara dan bergerak melewati hutan kecil yang tembus ke runway pesawat. Di sanalah Mario naik ke rongga ban pesawat Garuda.

"Saya sudah amati bandara Pekanbaru selama sepekan," ucap Mario Jumat (10/4/20115). Mario menyusup di Bandara Pekanbaru pada 7 April lalu sekira pukul 13.30 WIB.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)