Siswa Sekolah Ini Diduga Dianiaya & Dipaksa Makan Cabai

Kamis, 09 April 2015 - 16:57 WIB
Siswa Sekolah Ini Diduga Dianiaya & Dipaksa Makan Cabai
Siswa Sekolah Ini Diduga Dianiaya & Dipaksa Makan Cabai
A A A
JAKARTA - Seorang siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Jakarta Utara, bernama Daniel Roberto Tampubolon diduga dianiaya salah seorang seniornya. Daniel dipukul dan dipaksa memakan cabai rawit oleh senior berinisial ES.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul menerangkan, terungkapnya dugaan penganiayaan ini bermula dari laporan ibunda Daniel yakni Rosannaria Simanuillang ke Polda Metro Jaya pada Rabu 8 April kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sang ibu membuat laporan dugaan penganiayaan yang dialaminya dengan nomor LP/066/K/IV/2015.

"Berdasar laporan, Daniel dianiaya seniornya menggunakan tangan kosong dan dipaksa memakan cabai rawit," terang Martinus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/4/2015). Menurut Martinus, dugaan penganiayaan itu terjadi pada Senin 6 April lalu sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat penganiayaan ini korban menderita sesak nafas, mual, sakit di bagian ulu hatinya, dan pusing-pusing. "Kita masih menyelidiki kasus ini. Terduga pelaku ES masih berstatus sebagai terlapor," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4442 seconds (0.1#10.140)