Mabes Polri Sebut 2 Orang Tewas di Tanah Abang, Kapolda Metro Bantah

Rabu, 08 April 2015 - 17:42 WIB
Mabes Polri Sebut 2 Orang Tewas di Tanah Abang, Kapolda Metro Bantah
Mabes Polri Sebut 2 Orang Tewas di Tanah Abang, Kapolda Metro Bantah
A A A
JAKARTA - Dua orang dikabarkan tewas dalam ledakan bom banting di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nama-nama korban tewas tersebut.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Anton Charliyan mengungkapkan, ledakan itu telah mengakibatkan korban jiwa. "Dua orang meninggal, lainnya masih dicek," ungkap Anton di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Anton mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tim gegana buat menyelidiki kepastian ledakan tersebut. Polisi hingga kini belum dapat memastikan penyebab ledakan.

Sebelumnya diberitakan, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti di lokasi ledakan Rabu (8/4/2015) mengatakan, ledakan yang terjadi di Tanah Abang diduga kuat berasal dari bom banting. Itu dikarenakan penyidik yang melakukan olah TKP tidak menemukan detonator di lokasi ledakan.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengungkapkan, belum ada korban tewas dalam kejadian tersebut."Enggak ada, enggak ada yang tewas," ungkap Unggung, Rabu (8/4/2015)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7403 seconds (0.1#10.140)