Stres Menganggur, Sarjana Ini Tusuk Lehernya Sendiri

Rabu, 08 April 2015 - 15:26 WIB
Stres Menganggur, Sarjana Ini Tusuk Lehernya Sendiri
Stres Menganggur, Sarjana Ini Tusuk Lehernya Sendiri
A A A
JAKARTA - Diduga stres karena kelamaan menganggur, seorang pemuda di Pesanggrahan, Jaksel nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menusukan pisau dapur ke lehernya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengatakan, korban bernama Nanda Zharpan Saputra (23) ditemukan terluka parah dengan luka menganga di lehernya.
"Pertama kali yang menemukan ibunya, korban sudah sekarat saat ditemukan," katanya kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Menemukan anaknya bersimbah darah, ibunda korban langsung memanggil ayahnya yang bernama Madiyo Saputro (46). Kemudian mereka membawanya ke RS Sari Asih Ciledug tapi nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Di duga korban tewas akibat bunuh diri dengan cara menusukan pisau dapur ke lehernya," terangnya.

Deddy memaparkan, korban yang bernama Nanda Zharpan Saputra (23) itu sejatinya lulusan Universitas Al Azhar di Jakarta. Namun, usai lulus kuliah korban sering terlihat murung. "Korban sudah sering melamar kerja, tapi tidak pernah ada panggilan," tuturnya.

Deddy menambahkan, berdasarkan keterangan ayahnya, Madiyo. Korban hanya sesekali keluar rumah, adapun ke luar rumah hanya untuk fitnes dan berolah raga.

"Ayahnya bilang, kalau malam dia selalu begadang mainan komputer saja. Tiga hari sebelumnya pun korban ini pernah di rukiah. Mungkin karena pikirannya yang sedang kalut itu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)