Wahyu Ditemukan Tergantung dengan Tangan Terikat

Sabtu, 04 April 2015 - 17:44 WIB
Wahyu Ditemukan Tergantung dengan Tangan Terikat
Wahyu Ditemukan Tergantung dengan Tangan Terikat
A A A
JAKARTA - Seorang tukang kebun di perusahaan kontraktor di Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel ditemukan tewas tergantung. Kerabat korban menyangsikan kalau korban tewas bunuh diri karena saat ditemukan tangan korban terikat kebelakang.

Rizwan petugas keamanan kantor tersebut mengatakan, korban bernama Wahyu ditemukan telah tewas di Jalan Pejaten Barat, nomor 17 Q, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang rekan korban yang sama-sama bekerja di perusahaan tersebut. Saat itu, terang Rizwan. Rekan korban hendak memasuki ruangan mess yang biasa di tinggali oleh korban dan rekannya.

"Waktu temennya mau masuk. Tapi kamarnya terkunci. Lalu pintunya di dobrak, korban sudah dalam kondisi tergantung. Dia sepertinya gantung diri menggunakan kabel," ujarnya saat berbincang dengan wartawan di lokasi, Sabtu (4/4/2015).

Menurutnya, korban bernama Wahyu (23) asal Purwokerto dan sudah bekerja di perusahaan kontraktor itu selama dua tahun.

Namun keluarga korban menyangsikan kalau Wahyu tewas karena bunuh diri. Sebab, saat meninggal, kedua tangan korban dalam kondisi terikat.

Paman korban, Mukarto Kuat mengatakan, saat ditemukan meninggal, ponakannya itu tewas dengan kondisi kedua tangannya terikat ke belakang. Maka itu, dia pun tidak begitu mempercayai tentang informasi kalau ponakannya itu tewas bunuh diri.

"Kedua tangannya terikat. Ikatannya menggunakan sarung. Maka itu, saya merasa ada yang janggal di sini," ujarnya pada wartawan di lokasi, Sabtu (4/4/2015).

Dia pun mengungkapkan, kejanggalan semakin terasa saat dia mendengar penuturan rekannya yang tinggal satu kamar dengannya. Sebab, pada jam istirahat, yakni sekira pukul 12.00 WIB siang. Ponakannya itu sempat keluar kantornya untuk makan dan salat.

Mukarto menambahkan, dia berharap agar musibah yang menimpa ponakannya itu segera terungkap kebenarannya, apakah dia memang meninggal karena bunuh diri atau bukan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3219 seconds (0.1#10.140)