DPRD Ikut Musrenbang, Paripurna Hasil Angket Ahok Ditunda

Kamis, 02 April 2015 - 02:18 WIB
DPRD Ikut Musrenbang, Paripurna Hasil Angket Ahok Ditunda
DPRD Ikut Musrenbang, Paripurna Hasil Angket Ahok Ditunda
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menunda jadwal rapat paripurna hasil angket Pansus Hak Angket terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ini dikarenakan mayoritas wakil rakyat akan mengikuti musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di dapil masing-masing.

Wakil Ketua Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta M Taufik mengungkapkan, berdasar hasil rapat badan musyawarah disepakati rapat paripurna hak angket ditunda hingga Senin 6 April 2015 pukul 15.00 WIB.

"Besok banyak (anggota DPRD) yang ikut Musrenbang. Kan Musrenbang itu hukumnya saya kira wajib ya sebagai wakil rakyat. Jumat libur masalahnya, kan harus ‎di hari kerja," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakata, Rabu 1 April kemarin. Menurut Taufik, dalam rapat paripurna hasil angket itu, panitia akan melaporkan hasil kerja angket selama kurang lebih satu bulan lamanya.

"Kalau hari ini kan menyusun jadwal karena setiap jadwal paripurna harus dibamuskan. Itu mekanismenya begitu. Dan panitia hak angket minta surat ke pimpinan untuk dijadwalkan paripurna guna melaporkan hasil kerja angket. Itu masih di tangan dia dokumen (hasil angket)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)