Tak Beretika, FPI Ancam Demo Ahok

Jum'at, 20 Maret 2015 - 23:52 WIB
Tak Beretika, FPI Ancam Demo Ahok
Tak Beretika, FPI Ancam Demo Ahok
A A A
DEPOK - Umpat kata kotor yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai tidak mencerminkan seorang pemimpin. Karena, kata-kata itu tidak pantas diucapkan seorang pejabat publik.

"Kami harga mati sejak awal menolak Ahok. Namanya pemimpin itu cerminan dari masyarakat. Pemimpin saja berani bilang t*i, gimana anak kecil," tukas Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus Algadri di Depok, Jumat 20 Maret 2015.

Idrus menambahkan, Ahok tidak beretika dengan mengungkapkan kata-kata kasar dan kotor berulang kali. Apalagi, lanjutnya, kata-kata itu ditujukan pada anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat.

"Yang dikatain itu kan anggota DPRD terhormat yang dipilih oleh rakyat. Kalau masalah kisruhnya silakan dua-duanya diperiksa polisi kalau memang terbukti secara hukum," tukasnya.

Idrus mengungkapkan, selain masalah etika, sejak awal FPI tidak sepakat Ahok berada di pucuk pimpinan DKI Jakarta. FPI, kata dia, akan menyampaikan seruan aksi kembali untuk meminta Ahok mundur pada tanggal 24 Maret nanti.

"Belum lagi ba**tnya Ahok yang bikin gerah. Kami akan turun lagi FPI se-Jabodetabek tanggal 24 Maret demo Ahok. Depok rencana ada 200 anggota turun ke Jakarta," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)