Bocah SD di Bekasi Diduga Dicabuli Wali Kelas

Rabu, 18 Maret 2015 - 21:12 WIB
Bocah SD di Bekasi Diduga Dicabuli Wali Kelas
Bocah SD di Bekasi Diduga Dicabuli Wali Kelas
A A A
BEKASI - Seorang bocah yang duduk dibangku kelas 3 SD di Kota Bekasi diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh guru kelasnya. Ironisnya, perbuatan amoral itu dilakukan pelaku di ruang kepala sekolah.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa 3 Maret 2015 lalu bermula saat korban yang ,masih berusia 10 tahun itu dipanggil oleh guru wali kelasnya RJ (37) keruang kepala sekolah.

"Dipanggil untuk menggerjakan soal Matematika," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo kepada Koran SINDO, Rabu (18/3/2015).

Menurutnya, korban yang hanya dipanggil sendirian itu dicabuli di ruang kepala sekolah. Keluarga korban tahu setelah anaknya menangis saat dijemput di sekolah.

Ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke Unit PPA Polresta Bekasi Kota. Setelah mendapatkan laporan itu, petugas melakukan visum. "Hasil visum korban tidak mengalami luka di kemaluan, dan kami selidiki," paparnya.

Siswo mengaku, pelaku juga sudah diperiksa dan belum mengakui kalau sudah melakukan pencabulan. Bahkan, hingga saat ini pelaku belum ditahan oleh petugas.

"Masih kita selidiki kebenaranya, pelaku belum kami tahan dan tetapkan menjadi tersangka," tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, Rudi Sabarudin mengaku sudah mendapatkan laporan tersebut.

"Guru itu sudah kami pecat sejak dua minggu lalu. Kasus ini kami serahkan kepada kepolisian," katanya singkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)