Cinta Segitiga, Tetangga Tewas Ditusuk

Jum'at, 13 Maret 2015 - 18:33 WIB
Cinta Segitiga, Tetangga Tewas Ditusuk
Cinta Segitiga, Tetangga Tewas Ditusuk
A A A
BEKASI - Cinta segitiga di Kabupaten Bekasi berujung maut, seorang tetangga yang coba melakukan mediasi justru menjadi korban keberingasan pelaku.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 8 Maret 2015 lalu di Kampung Tambun Kapling, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Sukron (25) tewas akibat luka tusukan di dada.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Kunto Bagus mengatakan, kejadian itu terjadi saat pelaku HM (25) marah pada saat dimediasi dengan pasangan terlarangnya Herfayanti yang dimediatori oleh tokoh masyarakat setempat.

"Perempuan itu merupakan istri dari Gofur," katanya kepada wartawan, Jumat (13/3/2015). Tapi mediasi tak menemui titik temu. HM malah ingin tetap menjalin hubungan dengan Herfayanti, meski si perempuan itu sudah bersuami.

Hingga akhirnya, lanjut dia, pelaku berpamitan keluar. Tak lama kemudian pelaku datang kembali dengan membawa golok dan pisau."Pelaku langsung menyerang korban secara membabi buta," ungkapnya.

Bahkan, Herfayanti dan suaminya menderita luka tusuk. Tapi, korban berhasil diselamatkan. Sementara Sukron, berusaha melerai dan menenangkan pelaku. Tapi, dia malah ditikam pelaku di dada.

"Korban meninggal di rumah sakit saat dilakukan pertolongan pertama," paparnya. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan diamankan petugas ke Mapolsek Tarumajaya.

Pelaku sendiri dijerat dengan Pasal 351 KHUP tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas dengan ancaman tujuh tahun penjara. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa pisau dan golok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)