Diduga Dicabuli, Artis Cilik Berinisial T Lapor ke Bareskrim

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:05 WIB
Diduga Dicabuli, Artis Cilik Berinisial T Lapor ke Bareskrim
Diduga Dicabuli, Artis Cilik Berinisial T Lapor ke Bareskrim
A A A
JAKARTA - Artis cilik berinisial T mendatangi kantor Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Kedatangannya pelantun 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang' untuk melaporkan kasus dugaan pencurian dan pencabulan yang diduga dilakukan mantan manajer T warga negara Singapura.‎

"Pencurian laptop, baju, gitar. Gitar itu dikembalikan secara terselubung. Laptop dua, sama kamera. K‎ejadiannya di Malaysia dan Singapura," kata Kuasa Hukum T, Eddy Ribut Harwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Eddy menyatakan, telah memiliki barang bukti dan membawa beberapa saksi. "Dugaan pencurian, gitar seharga Rp40 juta yang dikembalikan sembunyi-sembunyi itu. Baju, dua laptop sama kamera belum dikembalikan," tuturnya.

Selain itu, kata Eddy, kliennya juga diduga menjadi korban pencabulan selama berada di Malaysia dan Singapura. "Terlapor itu dia definisi pencabulan dia meraba-raba T," terangnya.

Pencurian dan pencabulan itu diduga dilakukan mantan manajer T pada ‎awal bulan Januari 2015.‎ Saat itu korban sedang ada show di Malaysia, namun acara itu sudah selesai T tidak kunjung pulang ke Indonesia.

"Dari awal naungan label, produser T menyusul ke Malaysia bilang kalau enggak dibalikin (akan dilaporkan ke polisi)," ujarnya.

Pencabulan pun, kata dia, terjadi diduga selama korban berada di Singapura dan Malaysia. Kliennya, ungkap Eddy, baru mengakui adanya dugaan pencurian dan pencabulan itu saat dirinya sudah berada di Subang.‎

"T ketika dipulangkan ke Indonesia, karena diancam produser, makanya dipulangkan. Ketika di Indonesia T belum berani bilang. Di Subang dia baru bilang. ‎Di Singapura dia 'T' show," tandasnya.

Kedatangan artis cilik mantan pengamen ini tidak hanya didampingi kuasa hukum. Tetapi, T juga didampingi orang tuanya ke kantor Bareskrim Mabes Polri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)