Diam-diam Ahok Video-kan Rapat dengan DPRD di Kemendagri

Kamis, 05 Maret 2015 - 14:09 WIB
Diam-diam Ahok Video-kan Rapat dengan DPRD di Kemendagri
Diam-diam Ahok Video-kan Rapat dengan DPRD di Kemendagri
A A A
JAKARTA - Usai rapat dengan DPRD DKI di Kemendagri, Ahok langsung ngacir ke Balai Kota DKI Jakarta. Ternyata diam-diam Ahok merekam suasana rapat di Kemendagri tersebut dan akan mempublikasikannya.

"Begini begini, pokoknya kalian nanti kami bagikan video suasana rapat di dalam sana ya," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (5/3/2015).

Soal dirinya dianggap marah-marah oleh DPRD, Ahok menjelaskan tidak seperti itu. Sebaliknya, justru ada anggota DPRD DKI yang menyela ketika dirinya menyinggung soal pengadaan UPS.

Ahok mengatakan dirinya memanggil Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi untuk menjelaskan pengadaan perangkat Uninterruptible Power Supply (UPS) di RAPBD 2015, namun belum sampai Anas menyampaikan tiba-tiba ada anggota DPRD yang langsung menyela perkataaannya.

"Anggota DPRD panik kayanya saya ungkit tentang pengadaan UPS, Kemudian pengamanan Kemendagri meminta saya keluar lewat belakang saja, ya sudah saya keluar. Saya sih tadi di dalam senyum-senyum makan kue saja," ujar Ahok sambil tertawa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)