Gadis Muda Bunuh Diri di Grogol

Senin, 02 Maret 2015 - 18:08 WIB
Gadis Muda Bunuh Diri di Grogol
Gadis Muda Bunuh Diri di Grogol
A A A
JAKARTA - Diduga lantaran frustasi dengan masalah yang menimpanya, seorang gadis berusia 24 tahun nekat terjun dari lantai empat Ruko Central Blok A nomor 9, Latumenten, Grogol, Jakarta Barat.

Namun, niat gadis bernama Dewi Sundari untuk bunuh diri tidak kesampaian. Aksi Dewi terjun dari atas ruko hanya membuatnya mendapat patah tulang dan luka di bagian kaki. Dewi pun dilarikan ke RS Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Dia mencoba bunuh diri lompat dari lantai empat. Akibatnya mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan robek, selanjutnya dirawat di RS Sumber Waras untuk pengobatan," tutur Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muhamad Iqbal saat dihubungi, Senin (2/3/2015).

Aksi percobaan bunuh diri ini terjadi pada pukul 15.00 WIB. Aksi Dewi, warga di Jalan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, sempat dilarang oleh warga sekitar.

Warga sempat melarang dan mendekati korban. Namun belum sempat melakukan pertolongan. "Korban sudah melompat ke bawah," tutup Iqbal.

Hingga saat ini belum diketahui motivasi Dewi melakukan percobaan bunuh diri. Dewi masih mendapatkan perawatan intensif di RS Sumber Waras.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)