Polisi Periksa 6 Orang Terkait Bom ITC Depok

Selasa, 24 Februari 2015 - 16:03 WIB
Polisi Periksa 6 Orang Terkait Bom ITC Depok
Polisi Periksa 6 Orang Terkait Bom ITC Depok
A A A
Polisi memeriksa enam orang saksi terkait ledakan bom di ITC Depok. Selain memeriksa saksi, sejumlah barang bukti ledakan pun telah dibawa ke Gegana Polda Metro Jaya guna pemeriksaan dan analisis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, telah memeriksa enam orang saksi terkait bom yang meledak di ITC Depok."Sudah enam orang yang kami periksa sebagai saksi. Tiga orang pada malam kejadian, sedang tiga orangnya lagi pada siang ini. Barang bukti sudah diserahkan ke Gegana juga untuk dianalisis komponennya. Saat ini hasilnya belum keluar," jelasnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/2/2015).

Selain memeriksa saksi, tambah Martinus, penyidik juga melakukan pemeriksaan pada CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengetahui pelaku yang menaruh bom di toilet dekat tempat bermain anak di ITC Depok tersebut. "Kami melakukan pemeriksaan pada CCTV. Ada beberapa bagian dari CCTV yang ada di lokasi gedung yang didapatkan. Sedang dipelajari dan analisa. Hasilnya masih dalam penyelidikan belum bisa disampaikan ke publik," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)