Bom Meledak, Pedagang Sebut Keamanan di ITC Depok Lemah

Selasa, 24 Februari 2015 - 13:57 WIB
Bom Meledak, Pedagang Sebut Keamanan di ITC Depok Lemah
Bom Meledak, Pedagang Sebut Keamanan di ITC Depok Lemah
A A A
DEPOK - Pedagang ITC Depok menilai meledaknya bom berkekuatan rendah tidak terlepas dari lemahnya keamanan di pusat perbelanjaan tersebut.

Seorang pedagang aksesoris handphone di lantai 4 ITC Depok Eri (28) mengatakan, sebelum terjadinya ledakan bom keamanan yang ada di tiap pintu masuk pusat perbelanjaan itu memang tidak seketat sekarang. Sebab, saat pengunjung memasuki ITC Depok, baik dari pintu utama maupun pintu kiri dekat tempat parkiran, pihak kemanan tidak melakukan pemeriksaan secara ketat.

"Sebelum ada peristiwa ini, kalau pengunjung masuk itu engggak diperiksa. Jadi, saya pikir adanya peristiwa ini tidak terlepas dari minimnya keamanan sendiri," ujarnya saat ditemui Sindonews di lantai 4, ITC Depok, Selasa (24/2/2015).

Eri pegawai kafe di lantai 5 menambahkan, adanya peristiwa ini sebenarnya memberikan pelajaran pada pihak keamanan ITC Depok. Dengan begitu, pihak keamanan dapat melakukan evaluasi dan meningkatkan pengamanan yang ada di ITC Depok tersebut."Dari sini, seharusnya pengelola dan keamanan mawas diri khususnya dari tingkat keamanannya," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)