Ini Peta Lokasi Bom di ITC Depok

Senin, 23 Februari 2015 - 23:15 WIB
Ini Peta Lokasi Bom di ITC Depok
Ini Peta Lokasi Bom di ITC Depok
A A A
JAKARTA - Bom di ITC Depok ditemukan seorang cleaning service di toilet pria di lantai Mezanine, dekat Samsat Depok. Meski berdaya ledak rendah, bom tersebut membuat pengunjung mal panik.

Berdasarkan keterangan salah seorang pedagang di ITC Depok, Zufri, bom tersebut ditemukan di toilet pria, di lantai Mezanine. Bom itu tidak jauh dari lokasi Samsat di mal tersebut.

"Bomnya ditemukan di Lantai Mezanin dekat Kantor Samsat Depok, sekitar delapan meter," kata Zufri (25), pemilik toko jaket kulit ZF Leather Shop kepada Sindonews, Senin (23/2/2015).

Berikut denah lokasi bom yang digambarkan Zufri.

Ini Peta Lokasi Bom di ITC Depok


Dituturkannya lagi, bom itu ditemukan setelah seorang cleaning service bernama Sony mencurigai dengan suara ledakan yang terdengar dari dalam toilet. Selain itu juga kepulan asap yang keluar dari pintu toilet.

Saat menemukan sebuah kardus coklat berisi rangkaian elektronik yang mencurigakan, Sony langsung melaporkannya ke petugas keamanan mal.

Pengunjung pun langsung panik saat mengetahui, ledakan kecil itu merupakan ledakan bom. Hingga saat ini tidak ada korban dalam teror bom pukul 18.30 WIB ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)