Kapok dengan Lion Air, Penumpang Pilih Refund Cash

Sabtu, 21 Februari 2015 - 14:35 WIB
Kapok dengan Lion Air, Penumpang Pilih Refund Cash
Kapok dengan Lion Air, Penumpang Pilih Refund Cash
A A A
JAKARTA - Seorang penumpang yang terdampak delay mengaku kapok naik pesawat Lion Air . Bahkan, dia meminta refund dilakukan secara cash lantaran enggan berurusan lagi dengan Lion Air.

Kerabat penumpang, Jaja (43) mengatakan, saudaranya yang bernama Darmawan memintanya untuk me-refund tiket yang dibelinya itu dengan uang tunai. Tiketnya sendiri dibeli dengan tujuan Pangkal Pinang pada tanggal 19 Februari 2015 kemarin.

"Saudara saya, Darmawan membeli tiket ke Pangkal Pinang. Cuma karena terkena delay, jadi enggak naik Lion Air. Dia beli tiket lagi pake pesawat lain," ujarnya pada wartawan di Terminal 3, Bandara Soetta, Sabtu (21/2/2015).

Saat ini, terangnya, dia datang untuk menukar tiket tersebut dengan uang tunai. Sebab, saudaranya itu mengaku kapok dan enggan berurusan lagi dengan Lion Air. "Bilangnya sih kapok. Ini saja dia minta cepat-cepat diselesaikan dan milih cash saja. Enggak mau ribet lagi katanya," paparnya.

Jaja mengungkapkan, saat ini, saudaranya sendiri sudah berada di Pangkal Pinang. Maka itu, dialah yang mewakili untuk melakukan penukaran tiketnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)