Penumpang Lion Air Rusak Fasilitas Bandara Soetta

Jum'at, 20 Februari 2015 - 19:31 WIB
Penumpang Lion Air Rusak Fasilitas Bandara Soetta
Penumpang Lion Air Rusak Fasilitas Bandara Soetta
A A A
TANGERANG - Keterlambatan atau delay yang terjadi di maskapai Lion Air, membuat ratusan penumpang kecewa dan emosi.

Akibatnya, fasilitas umum di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten dirusak penumpang maskapai tersebut.

Fasilitas umum yang dirusak para calon penumpang Lion Air adalah memecahkan kaca, memukul pintu dan benda lain. Bahkan mereka juga melempar dan merusak troli hingga memblokir jalan di terminal domestik bandara tersebut. (Baca juga: JK Minta Kemenhub dan Lion Air Tanggung Jawab)

Mereka kesal lantaran tidak mendapatkan kejelasan penerbangan pesawat. Hal itu berdampak pada kerugian waktu, tenaga, dan materi yang mereka keluarkan selama menunggu adanya pengumuman yang tak juga didapati.

Irfan salah seorang penumpang Lion Air mengaku rugi akibat delay tersebut. Padahal dirinya sudah memesan kamar hotel di Medan untuk dua hari. (Baca juga: Penumpang Lion Air Ngamuk, Terminal 1 Bandara Soetta Diblokir)

"Hangus semua, rugi saya," kata Irfan kepada wartawan di Tangerang, Jumat (20/2/2015).

Dia juga mengaku kesal, lantaran pihak maskapai tidak memberi kepastian terkait penerbangan maskapai Lion Air tujuan Medan.

"Enggak ada iktikad baik sama sekali dari Lion Air," ujar Irfan penumpang Lion Air menuju ke Medan.

Dia juga mempertanyakan komitmen pemerintah terhadap pelayanan bandara udara. Menurut Irfan, dirinya merugi tidak hanya secara finansial, tapi juga waktu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)