Angkasa Pura II Minta Lion Air Berikan Hak Penumpang

Kamis, 19 Februari 2015 - 17:34 WIB
Angkasa Pura II Minta Lion Air Berikan Hak Penumpang
Angkasa Pura II Minta Lion Air Berikan Hak Penumpang
A A A
TANGERANG - Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya memintai, pihak Lion Air memberikan hak penumpang sesuai undang-undang yang berlaku.

Karena, hingga kini banyak penumpang maskapai itu belum diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ketujuan masing-masing lantaran masih delay.

"Kami berharap hak calon penumpang (diberikan) sesuai dengan undang-undang yang berlaku dapat dipenuhi oleh pihak maskapai," pinta Budi di Tangerang, Kamis (19/2/2015).

Delay penerbangan hari ini masih terjadi akibat efek terganggunya jadwal penerbangan pada Rabu 18 Februari 2015. Kata dia,

"Kami terus berkoordinasi mengenai hal ini, dan diperkirakan pada hari ini delay masih akan terjadi akibat efek sejak kemarin," katanya.

Dia mengimbau, para penumpang yang menjadi korban delay agar mengkonfirmasikan kembali jadwal pemberangkatannya pada pihak maskapai. Hal itu untuk mengurangi penumpukan penumpang di terminal 1 dan 3 Bandara Soetta.

Budi juga meminta, calon penumpang yang terkena delay agar tetap tenang, dan menunggu informasi terbaru dari pihak maskapai atau operator bandara.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)