Tim Jaguar Tangkap Remaja Berbekal Celurit & Sangkur di Depok

Minggu, 15 Februari 2015 - 23:48 WIB
Tim Jaguar Tangkap Remaja Berbekal Celurit & Sangkur di Depok
Tim Jaguar Tangkap Remaja Berbekal Celurit & Sangkur di Depok
A A A
DEPOK - Tim Khusus Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Timsus Jaguar) Polresta Depok mengamankan 27 orang remaja di wilayah Depok dalam dua hari ini. Dari tangan para remaja itu disita belasan senjata tajam berupa celurit dan samurai.

Para remaja itu terjaring saat Polresta Depok melakukan Operasi Bina Kesuma pada Sabtu 14-15 Februari 2015. Mereka diamankan dari Jalan Raya Citayam, Kelurahan Bojong Pondok Terong.

"Mereka kini diamankan di Polsek Pancoran Mas untuk ditindaklanjuti dan diproses hukum," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Subandi kepada wartawan, Minggu (15/2/2015).

Selain itu, kata Subandi dua pria (MJ dan AR) kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit dan sangkur. Keduanya ditangkap di Cimanggis dan diduga juga akan melakukan tawuran.

Empat pria lainnya tertangkap tangan memiliki narkoba jenis ganja. Yakni AK menyimpan dua amplop ganja kering di bagasi motor, serta NF (21), WI (20), dan MAR (20) yang kedapatan menyimpan satu amplop ganja kering.

"Untuk NF, WI dan MAR ketiganya adalah mahasiswa. Dari 27 orang yang diamankan 6 orang ini akan diproses hukum. Sementara sisanya 21 orang hanya dilakukan pembinaan dan mereka kami pulangkan setelah didata," kata Subandi.

Subandi menjelaskan operasi Bina Kusuma ini dilakukan serentak di tujuh wilayah jajaran Polsek di Depok serta dibantu Timsus Jaguar.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)