Terpeleset, Tompel Tewas Mengapung

Kamis, 12 Februari 2015 - 22:07 WIB
Terpeleset, Tompel Tewas Mengapung
Terpeleset, Tompel Tewas Mengapung
A A A
BEKASI - Seorang pria tua yang dipanggil Tompel (62), ditemukan tewas mengapung di Kali Sasak Goban, Kampung Baru RT1/2, Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Tompel diduga tewas terpeleset saat hendak mencuci kaki.

"Korban ditemukan sudah mengapung," ujar Kanit Reskrim Polsek Tambelang IPTU Hariyono kepada Sindonews, Kamis (12/2/2014).

Sebelum kejadian korban telah diingatkan oleh anaknya, Wira (38), untuk tidak pergi ke sawah. Sebab saat itu, kondisi air di kali yang berdekatan dengan sawah telah tinggi.

Namun imbauan anaknya, malah diacuhkan Tompel. Setelah tiga jam kemudian, Tompel tak kunjung kembali ke rumah. Wira pun khawatir dengan kondisi ayahnya. Sebab selain sudah tua korban juga memiliki penyakit asma.

"Anaknya sempat mencari ke sawah tapi dia tidak menemukannya. Hingga akhirnya, korban ditemukan saksi bernama Sinan sudah mengapung di Kali Sasak Goban," tuturnya.

Hariyono melanjutkan, warga yang melihat langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Rukun Tetangga (RT) setempat, dan diteruskan ke polisi. Mendapat informasi itu, polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengidentifikasi jenazah korban.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)