Video Duel @panca66 versus @redinparis Diunggah ke Youtube

Kamis, 12 Februari 2015 - 11:15 WIB
Video Duel @panca66 versus @redinparis Diunggah ke Youtube
Video Duel @panca66 versus @redinparis Diunggah ke Youtube
A A A
JAKARTA - Aksi duel di Senayan, Jakpus yang terjadi antara pemilik akun @panca66 dengan @redinparis diunggah ke situs Youtube. Video tersebut diunggah oleh seseorang yang berstatus Jakarta Raya Satu.

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu tergambar jelas bagaimana kedua orang ini berkelahi. Hanya dalam hitungan detik, pria berkaos putih terjatuh dan dihimpit oleh pria berkaos hitam. Aksi ini berakhir setelah salah satu rekan pria yang berkelahi tersebut melerainya.

Sejumlah komentar menanggi video tersebut. Tak sedikit komentar miring seperti yang dikatakan pemilik nama Margha adi Seno Saputra,"Bego nyaa bagusan cari duit daripada berantem malu2in....Emangnya jokowi mau ngasi duit elu apa???

Sementara Rudi B. Rosidi berkomentar,"Kalau Amerika yang nyerang Indonesia, yang pada 'gelut'ini berani ndak ya tampil di depan membela bangsanya? Ah Indonesia....

Sebelumnya diberitakan, gara-gara perang kata-kata di twitter, @panca66 dan @redinparis terlibat perkelahian satu lawan satu di kawasan Senayan. Perkelahian ini jadi heboh karena membawa-bawa pendukung presiden beberapa waktu lalu.

Lihat video duel di Senayan, klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)