Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:15 WIB
Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini
Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini
A A A
JAKARTA - Hingga kini Jakarta terus diguyur hujan dan membuat sejumlah jalan tergenang. Sebagaian jalan yang tergenang masih dapat dilalui kendaraan karena air tidak begitu tinggi.

Berdasarkan pantauan NTMC Polda Metro Jaya, Selasa (10/2/2015) pagi, beberapa jalan terpaksa dialihkan petugas karena tidak memungkinkan untuk dilalui.

Di Jalan RE Martadinata yang mengarah ke Tanjung Priok tergenang hingga 70 cm. Jalan Gunung Sahari tepatnya di depan Mangga Dua Square tergenang hingga 50 cm. Kondisi serupa juga terlihat di depan Pasar Pagi, Mangga Dua yang tergenang hingga 60 cm.

Perempatan Matraman Raya tergenang hingga 40 cm membuat arus kendaraan dari Salemba Raya dan Mataraman Raya mengular hingga satu kilometer.

Jalan Daan Mogot tepatnya di depan Satpas SIM tergenang hingga 60 cm dan tidak bisa dilalui kendaraan. Tak hanya di jalan, kantor Satpas SIM Daan Mogot, Jakbar juga tergenang hingga melumpuhkan aktivitas pembuatan dan perpanjangan SIM.

Kemudian di Jalan Tanjung Duren tergenang hingga 40 cm. Jalan Pluit Putra Jaya 50 cm. Jalan Panjang tepatnya di depan Green Garden juga tidak bisa dilalui karena tergenang hingga 80 cm.

Sementara di Jakarta Utara, kawasan yang tergenang banjir masih sama dengan hari kemarin, beberapa diantaranya Jalan Ahmad Yani 70 cm, Jalan Yos Sudarso, 70 cm, Bunderan La Piaza Kelapa Gading 70 cm, sehingga sepeda motor diperkenankan melintas di jalan tol.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)