Terbelit Utang Rentenir, DH Rampok Toko Ponsel

Jum'at, 06 Februari 2015 - 12:20 WIB
Terbelit Utang Rentenir, DH Rampok Toko Ponsel
Terbelit Utang Rentenir, DH Rampok Toko Ponsel
A A A
TANGERANG - Gara-gara terbelit utang dengan rentenir, DH lelaki ini nekat merampok di toko ponsel Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang. DH dibekuk beberapa jam usai merampok toko yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi mengatakan, perampokan yang dilakukan DH terjadi pada Rabu 4 Februari lalu. Saat itu DH mendatangi toko ponsel yang dijaga Suharyono.

"Tersangka langsung menikam korban hingga kritis. Selanjutnya tersangka membawa kabur uang tunai Rp9,5 juta dan tiga unit ponsel," kata Afendi, Jumat (6/2/2015). Menurut Afendi, polisi yang menadat laporan perampokan tersebut melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi hingga akhirnya mendapatkan identitas pelaku.

Sejumlah petugas pun mendatangi rumah DH di Jalan Makam, Gang Kece RT 03/10, Kelurahan Gaga, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Tanpa perlawanan DH pun dibekuk saat bersama istrinya.

"Motif perampokan karena DH membutuhkan uang untuk membayar utang ke rentenir. Tersangka ini residivis kasus penggelapan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)